KLIK BANER BERJALAN INI

Sebelum baca postingan BANTU KLIK IKLAN ya.....

Kamis, 23 Desember 2010

PTC antara PERCAYA dan TIDAK

Mungkin selama ini banyak yang tidak yakin bahwa kita bisa menghasilkan uang lewat internet. Saya pun pada awalnya berpikir seperti itu.

Tidak butuh banyak waktu, tidak perlu membuat website/situs, dan bahkan tidak butuh modal sama sekali alias gratis. Inilah ciri-ciri program Paid to Click (PTC).

Yang dibutuhkan cukup sebuah komputer/laptop lengkap dengan koneksi internet. Ataupun jika emang gak punya, kita bisa menggunakan warnet.
Lagian, bukankah lebih baik menghasilkan uang daripada hanya bolak-balik update status dan liat comment di facebook, twitter ato situs jejaring lainnya? So, gimana dong caranya? Dan apa itu program Paid to Click (PTC), dibayar untuk nge-klik?

Bagi temen-temen yang pemula di dunia PTC, secara singkat dapat saya jelaskan sebagai berikut. Program PTC adalah program yang membayar membernya untuk setiap nge-klik iklan yang ada di situs PTC. Situs PTC menyediakan halaman situsnya bagi pemasang iklan yang ingin iklannya dilihat oleh member situs PTC tersebut.

Kenapa situs PTC bisa membayar membernya untuk nge-klik iklan yang dipasang Advertiser (pemasang iklan)? Jawabnya ya berasal dari sebagian biaya pemasangan iklan yang dibayarkan Advertiser tersebut.

Pada prinsipnya, semua diuntungkan, yaitu:

1. Pemasang iklan akan untung karena iklannya akan diklik oleh member situs PTC. Sukur-sukur, ada member yang tertarik berkunjung ke situs pemasang iklan dan membeli produk yang ditawarkan.Dan semakin banyak yeng mengklik rating di program pencarian seperti google atau yahoo search akan naik dan menempati posisi paling atas atau minimal halaman pertama. Serta Produk yang di iklankan akan menjadi lebih terkenal karena selalu dilihat orang.

2. Pengelola situs PTC diuntungkan karena mendapatkan pembayaran biaya pemasangan iklan dari si pemasang iklan (advertiser).

3. Kita, sebagai member PTC diuntungkan, dengan menge-klik iklan yang ada kita diberi komisi dari sebagian pembayaran pemasang iklan kepada pengelola situs PTC.Itu artinya kita bekerja. Kalau tidak bekerja kita tidak dapat duit, semakin banyak kita bekerja semakin banyak kita di gaji.(dalam artian bukan pendapatan pasif yang hanya menguntngkan pihak diatas, seperti pyramid).Dan ini perlu kreatifitas member seperti bikin blog atau web yang menarik minat pembaca dan kita selipkan iklan-iklan

Lalu, bagaimana cara kerjanya sebagai member situs PTC?
Caranya mudah:
1.Anda masuk ke situs PTC misalnya salah satu dari punya saya di www.borneobalicybershop.weebly.com
2.Daftar sebagai member/anggota
3.Terus Anda klik iklan yang disediakan situs PTC tersebut.
4.Situs PTC membayar Anda dengan Dollar (PTC luar negeri) atau Rupiah (PTC dalam negeri) ke Rekening Anda.

Ada trik - trik tertentu untuk lebih cepat menghasilkan komisi, dan ada berbagai macam pilihan sesuai kemampuan kita.

PTC dalam negeri biasanya membayar ke rekening bank kita. Sedangkan PTC luar negeri melakukan pembayaran melalui paypal. Bagi Anda yang belum mempunyai rekening Paypal, bisa daftar langsung ke situsnya, www.paypal.com. Gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar