KLIK BANER BERJALAN INI

Sebelum baca postingan BANTU KLIK IKLAN ya.....

Senin, 27 Desember 2010

KASIHAN....Di dalam kelas sendiri di cabuli

Aksi empat siswa kelas II SMP Swasta di Genteng,Banyuwangi sungguh nekat. Mereke mencabuli seorang siswa yang tidak lain adalah kakak kelas di kelas III. Korban mengalami trauma berat, sampai tidak berani masuk sekolah. Peristiwa ini terjadi Jum'at ( 24/12), saat itu pada jam istirahat korban menyapu di dalam kelas, sedangkan teman-temannya sedang bermain di halaman. Saat asyik menyapu muncul Mt(15)nyelonog kedalam kelas dan berpura-pura minta no HP. Belum sempat diberikan, pelaku langsung memeluk dan menggerayangi korban. Korban sempat berteriak tapi ketiga teman pelaku ikut masuk ikut beraksi sambil memegangi korban.
Tindakan bejat ini hanya berlangsung beberapa menit, begitu bel berbunyi empat pelaku langsung ngacir, sedangkan korban ditinggalkan menangis sendirian.
Kejadian tersebut diceritakan kepada orang tuanya dan langsung dilaporkan ke Polisi, dan seketika itu juga Polisi bergerak menciduk empat tersangka. Anehnya keempat pelaku mengakui hanya iseng menggoda, dan karena keasyikan dan korban sendirian mereka berani membuka pakaian dalam korban, mereka berdalih dilakukan secara spontan tanpa di rencanakan. Hasil visum ditemukan bekas luka memar di kemaluan korban.
( Perhatian untuk anak-anak gadis di manapun berada, meski itu dalam kelas ....agar berhati-hati)
Sumber : Balipost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar