KLIK BANER BERJALAN INI

Sebelum baca postingan BANTU KLIK IKLAN ya.....

Rabu, 19 Januari 2011

Apa sih..Bisnis Online itu ?

Bagi kebanyakan pengguna Internet di Indonesia, masih banyak yang belum memanfaatkan secara maksimal, dan juga masih banyak yang hanya menjadikan POST PENGELUARAN semata,artinya kita tiap bulan keluar duit untuk memenuhi kebutuhan akan Internet. Padahal sebenarnya INTERNET bisa di jadikan sumber penghasilan, apakah sebagai tambahan penghasilan ataupun sebagai sumber mencari kekayaan. Dan itu tidak terbatas pada siapa saja, artinya tidak ada batasan jenis kelamin, batasan fisik, batasan umur , batasan pendidikan dan batasan-batasan lainnya yang di dunia nyata sering menjadi hambatan. Yang kita kerjakan di Internet adalah BISNIS ONLINE. Yaitu, sama dengan kegiatan bisnis sehari-hari di dunia nyata, bedanya kita hanya mengalihkannya ke dunia Maya atau INTERNET, secara online
Sayangnya, meskipun bisnis online ini makin banyak peminatnya di Indonesia, namun masih banyak juga yang memandang sebelah mata dengan bisnis ini. Bahkan ada yang belum berpikir sama sekali untuk menjalankan bisnis internet ini. Mengapa terjadi demikian? Ada beberapa penyebabnya :
1.Tidak Mengetahui Peluang yang Ada
2.Merasa Tidak Memiliki Modal
3.Tidak Tahu Memulainya dari Mana
Tetapi sebenarnya ketiga point di atas ada jalan keluarnya,dan semua ada jawabannya. Sebagai contoh anda ketik point diatas di MBAH GOOGLE.. anda pasti menemukan jawabannya, dan kalau sedikit membuang rasa gengsi tanya kepada orang yang dikenal atau ke pada SAYA.... he he he , dan saya akan jawab berdasarkan pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki(tapi ujung-ujungnya saya juga tanya MBAH GOGGLE)
Jadi secara singkat sebenarnya bisnis online itu merupakan sebuah kegiatan bisnis yang dilakukan secara online dengan menggunakan perangkat komputer yang tersambung ke jaringan internet. Perangkat komputer ini bisa saja desktop, nettop, notebook, netbook, ataupun smartphone. Intinya adalah kegiatan bisnis yang memanfaatkan jaringan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar